Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Jasa Olah Data SPSS
Sun Apr 16, 2017 11:58 am by partaidemokrat

» Ask: Membuat program berbasis android
Mon Apr 06, 2015 12:30 am by Damar

» New Jupiter MX King 150cc brow, berapa yah harga nya ?
Thu Dec 11, 2014 10:37 am by dadangherdiana

» MEMBUAT INJEK PROXY ITU MUDAH
Mon Nov 03, 2014 12:22 pm by djohn6000

» apa ada yang bisa bikin aplikasi penjualan pulsa android
Sun Oct 26, 2014 3:00 pm by gyokosaki

» Ayo Download Win XP SP4 (Versi Tidak Resmi) bagi Para Fans Setia Win XP
Mon Sep 08, 2014 12:57 pm by dytoshare

» [SHARE] Devil May Cry 4 PC (2008)
Fri Jun 13, 2014 2:55 am by cendolmu

» [SHARE] Enemy Front PC (2014)
Fri Jun 13, 2014 2:36 am by cendolmu

» aks soal akses poin
Thu May 15, 2014 6:52 am by zaken


Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Go down

Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  [FDs]MOD_Lynch on Sun Jan 16, 2011 6:22 pm

Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav ::

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  deux on Sun Jan 16, 2011 7:19 pm

Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

gatau ah smadav itu apa... di pc temen ane, ane colokin flashdisk bervirus. truskan autoscannya snadav bilang itu aman, tidak ada virus, terus ane juga sacan mlalui GUInya juga, masih tak terdeteksi...
baru ane coba pakai av lain (eset, avira, avast) ndetect smua!! Ngantuk Ngantuk Ngantuk
avatar
deux
DS Family
DS Family

Jumlah posting : 786
Join date : 20.11.10
Age : 23
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  dhan_vj on Mon Jan 17, 2011 10:37 pm

deuxx wrote:
Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

gatau ah smadav itu apa... di pc temen ane, ane colokin flashdisk bervirus. truskan autoscannya snadav bilang itu aman, tidak ada virus, terus ane juga sacan mlalui GUInya juga, masih tak terdeteksi...
baru ane coba pakai av lain (eset, avira, avast) ndetect smua!! Ngantuk Ngantuk Ngantuk

yaa iya lah gak kedetek, mangkanya liat tu antivirus mampu ngedetek berapa virus!!!!
di antara antivirus lokal yang paling bagus ya PC mav. mampu ngedek 1 juta lebih virus!!!!
avatar
dhan_vj
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 141
Join date : 15.10.10
Age : 24
Lokasi : Cirebon

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  deux on Mon Jan 17, 2011 10:55 pm

dhan_vj wrote:
deuxx wrote:
Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

gatau ah smadav itu apa... di pc temen ane, ane colokin flashdisk bervirus. truskan autoscannya snadav bilang itu aman, tidak ada virus, terus ane juga sacan mlalui GUInya juga, masih tak terdeteksi...
baru ane coba pakai av lain (eset, avira, avast) ndetect smua!! Ngantuk Ngantuk Ngantuk

yaa iya lah gak kedetek, mangkanya liat tu antivirus mampu ngedetek berapa virus!!!!
di antara antivirus lokal yang paling bagus ya PC mav. mampu ngedek 1 juta lebih virus!!!!

okelah. kapan-kapan ane coba PCmav Boom
avatar
deux
DS Family
DS Family

Jumlah posting : 786
Join date : 20.11.10
Age : 23
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  [FDs]MOD_Lynch on Mon Jan 17, 2011 11:32 pm

dhan_vj wrote:di antara antivirus lokal yang paling bagus ya PC mav. mampu ngedek 1 juta lebih virus!!!!
Makasih Gan....ane Jajal Dlo Gan !!
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  rockbot on Tue Apr 05, 2011 9:10 am

ane gak pk smua antivirus ya agan tulis :D

ane pk Morphost Anvirus gan :thumbup

rockbot

Jumlah posting : 2
Join date : 31.12.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  L (Death Note)™ on Tue Apr 05, 2011 12:43 pm

Saya sarankan sih pake PC Mav .... Bibip
avatar
L (Death Note)™
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 132
Join date : 24.08.10
Age : 22
Lokasi : Holy Kingdom Of Harmonia / Bandung

Lihat profil user http://aquanippon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  WinRy on Fri Sep 23, 2011 10:10 am

Pake PCMAV terbukti ampuh..... I Love Indonesia Mantap
avatar
WinRy

Jumlah posting : 2
Join date : 14.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  darmaliart on Fri Sep 23, 2011 11:40 am

[FDs]MOD_Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

saran gan lynch kalo ane si namanya antivirus yg pasti ane pake yg luar (kaya ESS, Bitdefender, norton) n yg wajib ada di kompi ane tu panda vaccine ( untuk membuat file autorun.inf ) n autoran eater (sekarang yg terbaru versi 2.5) autorun eater ini dapat otomatis deteck & hapus sesuatu yg berbau autorun ( janlan sendiri ) n di optionnya kita bisa atur tuh bisa non aktifkan segala jenis outorun di kompi termasuk cd
dan kedua program ini ga buat lelet kompi kok alias ringan
pengalaman ane smadav yg versi 8.1 masih ok tp setelah versi atasnya uda mulai ngawur ( ntah karna pake yg Jamu Krek atau memang kinerjanya mankin baru versinya mankin oot) kalo nga detect virus, ga m buat folder lock, atau uda kedetec dan uda di clear pake smadav eeh bentar lg muncul lg tu virus ga habis habis dah pokok na.. Ngantuk Ngantuk Ngantuk Ngantuk makanya ane dgn berat hati black list tu antivirus ga bakalan ane pake lg dari pada kompi ane ga aman Bye Bye Bye ane doaindech semoga smadav bisa memperbaikinya jika memang ada kesalahan (kita harus tetap dukung produk indonesia hehe...)
avatar
darmaliart

Jumlah posting : 73
Join date : 01.12.10
Age : 33
Lokasi : MEDAN

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  darmaliart on Fri Sep 23, 2011 11:52 am

deux wrote:
dhan_vj wrote:
deuxx wrote:
Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

gatau ah smadav itu apa... di pc temen ane, ane colokin flashdisk bervirus. truskan autoscannya snadav bilang itu aman, tidak ada virus, terus ane juga sacan mlalui GUInya juga, masih tak terdeteksi...
baru ane coba pakai av lain (eset, avira, avast) ndetect smua!! Ngantuk Ngantuk Ngantuk

yaa iya lah gak kedetek, mangkanya liat tu antivirus mampu ngedetek berapa virus!!!!
di antara antivirus lokal yang paling bagus ya PC mav. mampu ngedek 1 juta lebih virus!!!!

okelah. kapan-kapan ane coba PCmav Boom

kalo untuk virus lokal memang pcmav uda mantap tp doeloenya sempat berada di bawah smadav ( kadang kadang pun mereka sendiri yg buat virusnya biar antivirnya laku hehehe... soalnya ane heran aja kok virusnya bisa di kupas dan di jelesin sangat mendetil sampai ke lokasi lokasi benrondoknya tu virus, mana mamaknya mana anak nya hehehe..) Ngupil Ngupil Ngupil
avatar
darmaliart

Jumlah posting : 73
Join date : 01.12.10
Age : 33
Lokasi : MEDAN

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  metro88 on Wed Nov 16, 2011 12:12 am

dhan_vj wrote:
deuxx wrote:
Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

gatau ah smadav itu apa... di pc temen ane, ane colokin flashdisk bervirus. truskan autoscannya snadav bilang itu aman, tidak ada virus, terus ane juga sacan mlalui GUInya juga, masih tak terdeteksi...
baru ane coba pakai av lain (eset, avira, avast) ndetect smua!! Ngantuk Ngantuk Ngantuk

yaa iya lah gak kedetek, mangkanya liat tu antivirus mampu ngedetek berapa virus!!!!
di antara antivirus lokal yang paling bagus ya PC mav. mampu ngedek 1 juta lebih virus!!!!

ya iya lah gak ke detek.smadav av lokal.bkn luar negri.antara smadav sama pc mav jauh lbh unggul smadav.kalau soal mengenal 1 juta virus seharus nya sdh menjadi pertanyaan,brp banyak sih virus lokal indonesia?brp banyak sih virus buatan indonesia dalam 1 hari.pc mav memang unggul dlm mendetek 1 juta virus.sampai2 pc mav tau bpk virus nya.kakek nya siapa.anak nya brp.tetangga nya dmn.yg gak tahan nya sampai RT dan RW nya Ngrokok

metro88

Jumlah posting : 2
Join date : 05.07.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  regioagre on Wed Nov 16, 2011 6:09 pm

dhan_vj wrote:
deuxx wrote:
Lynch wrote:Sebenarnya Bagusan Masa sih DI antara 4 AntiVirus Lokal yg ada di INDONESIA !

Sedikit Review Smadav :

Sebenarnya nih AntiVirus atau bukan ??
Masa ada Virus Autorun,Shorcut,??(gtau 1 lagi apa)...gg di babat ??

Klo ada yg Make AV tersebut...Minta Review nya donk Gan !!

Bingung...ane Pilih yg mana ?? Ngrokok

gatau ah smadav itu apa... di pc temen ane, ane colokin flashdisk bervirus. truskan autoscannya snadav bilang itu aman, tidak ada virus, terus ane juga sacan mlalui GUInya juga, masih tak terdeteksi...
baru ane coba pakai av lain (eset, avira, avast) ndetect smua!! Ngantuk Ngantuk Ngantuk

yaa iya lah gak kedetek, mangkanya liat tu antivirus mampu ngedetek berapa virus!!!!
di antara antivirus lokal yang paling bagus ya PC mav. mampu ngedek 1 juta lebih virus!!!!
setuju ! PCMAV the best !!! Boom Boom Boom
avatar
regioagre
DS Fans
DS Fans

Jumlah posting : 236
Join date : 21.01.11

Lihat profil user http://3empire.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  b_agoy on Thu Dec 15, 2011 10:11 pm

Agan2 semua yg saya hormati....
Ane bukan nggk percaya ma AV lokal tapi coba aja hanya pakai salah satu saja dari AV lokal tsb, kalo ane sih nggk yakin bakal tahan dari serangan2 virus luar. Kalau ane sendiri sampai saat ini masih mempercayakan ESS join dg smadav. Kenapa smadav?? Karena mnrt ane tools2nya sangat bermanfaat dan memang dikhususkan utk mendampingi AV impor selain itu juga sangat ringan banget dan penggunaannya sangat mudah nggk bawel. Yg terpenting tdk dideteksi sbg virus oleh AV luar.

Untuk pernyataan TS ttg autorun dan shortcut yg tdk dideteksi oleh smadav, memangnya semua autorun atau shortcut itu virus ya?? Tolong jelasin dong, maklum ane masih nubie :malu

Yang terakhir, jadilah user yg smart. Jangan asal pake tp gak tau kinerjanya gimana. Oke, sekian....
avatar
b_agoy

Jumlah posting : 36
Join date : 30.04.11
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://yogabimantoro.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  rerenaldyz on Fri Dec 16, 2011 9:10 am

jangan meremehkan AV Lokal

SMADAV berfungsi sebagai UNHIDDEN file yang terkena hidden oleh virus, silahkan pake pendamping AV dari luar negeri yang memang d akui


HARGAI KARYA ANAK NEGERI dan sandingkan dengan Produk Luar Lainnya

d antara AV internasional yang paling easy dan mantap proteksinya cuma ESET !

enteng dan friendly Ngrokok Ngrokok Ngrokok
avatar
rerenaldyz
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 105
Join date : 15.12.11
Lokasi : unknown

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  Rein77 on Fri Feb 03, 2012 8:32 pm

b_agoy wrote:Agan2 semua yg saya hormati....
Ane bukan nggk percaya ma AV lokal tapi coba aja hanya pakai salah satu saja dari AV lokal tsb, kalo ane sih nggk yakin bakal tahan dari serangan2 virus luar. Kalau ane sendiri sampai saat ini masih mempercayakan ESS join dg smadav. Kenapa smadav?? Karena mnrt ane tools2nya sangat bermanfaat dan memang dikhususkan utk mendampingi AV impor selain itu juga sangat ringan banget dan penggunaannya sangat mudah nggk bawel. Yg terpenting tdk dideteksi sbg virus oleh AV luar.

Untuk pernyataan TS ttg autorun dan shortcut yg tdk dideteksi oleh smadav, memangnya semua autorun atau shortcut itu virus ya?? Tolong jelasin dong, maklum ane masih nubie :malu

Yang terakhir, jadilah user yg smart. Jangan asal pake tp gak tau kinerjanya gimana. Oke, sekian....



setuju gan........... Mantap
avatar
Rein77

Jumlah posting : 3
Join date : 03.02.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  satellite on Sat Feb 04, 2012 5:41 pm

Yg pasti menurut ane mending pake AV luar, secara AV lokal di Indonesia gk ada yg bener... Bukan maksud Ane untuk promosi atau menjatuhkan suatu AV, tapi kenyataanya AV lokal ngaco semua, bilang lah hebat,jago,kuat, tapi kenyataanya... Memalukan... dan satu lagi, AV lokal gk ada yg diurus secara bener, masa update 1 bulan sekali, sebut saja 'SM*DAV' masa updatenya hampir 1 bulan sekali, gmana komputer bisa terjaga, Ane dlu pake 'SM*DAV' dan ujung ujungnya intall ulang Win juga...

Klo Ane pribadi nyaranin ESET

ESET punya license yg mudah di dapat, dan ESET sendiri udah masuk ke Indonesia, jadi updatenya bisa sedikit lebih cepet, dan juga ESET update tiap hari, sehingga database virusnya bertambah san terus bertambah...

Sekial tulisan kecil ane... Maaf klo ada kata kata salah... Saya hanya manusia biasa... Boom
avatar
satellite

Jumlah posting : 75
Join date : 16.04.11
Age : 20
Lokasi : TanjungPandan,Kep.BangkaBelitung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  [FDs]MOD_Lynch on Sat Feb 04, 2012 6:22 pm

satellite wrote:Yg pasti menurut ane mending pake AV luar, secara AV lokal di Indonesia gk ada yg bener... Bukan maksud Ane untuk promosi atau menjatuhkan suatu AV, tapi kenyataanya AV lokal ngaco semua, bilang lah hebat,jago,kuat, tapi kenyataanya... Memalukan... dan satu lagi, AV lokal gk ada yg diurus secara bener, masa update 1 bulan sekali, sebut saja 'SM*DAV' masa updatenya hampir 1 bulan sekali, gmana komputer bisa terjaga, Ane dlu pake 'SM*DAV' dan ujung ujungnya intall ulang Win juga...

Klo Ane pribadi nyaranin ESET

ESET punya license yg mudah di dapat, dan ESET sendiri udah masuk ke Indonesia, jadi updatenya bisa sedikit lebih cepet, dan juga ESET update tiap hari, sehingga database virusnya bertambah san terus bertambah...

Sekial tulisan kecil ane... Maaf klo ada kata kata salah... Saya hanya manusia biasa... Boom
Menurut agan benar ...
AV di indonesia memang kurang bagus , apalagi dalam hal update ...
emang agak susah sih nyari sample buat nyari virus di indonesia ...
tpi AV lokal masa nyample Virus Luar negeri , ya itu bukan namanya Av lokal !!

Klo AV luar. contoh : Eset,AVG,KPSKY beda lagi , dia cuma nyample virus Luar atau yg udah terkenal kyk Ramnit,Trojan,Mallware,DLL.
Misal ada Virus d indonesia . Contoh " Virus Lunamaya " , otomatis gak bakalan ke detek sma AV luar Boom
Coba pake Smadav , trus kena virus Ramnit ? gak bakalan ilang tuh virus dri kompi .


No BASHING
avatar
[FDs]MOD_Lynch
Moderator

Jumlah posting : 2179
Join date : 23.09.10
Age : 24
Lokasi : Brighter Than Jewel

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  M.syah on Sat Feb 04, 2012 8:42 pm

menurut saya semua AV luar hampir bagus semua,malahan bsa di bilang sangat bagus gan.dengan catatan av nya terupdate.kl untuk av lokal saya sendiri maki Smadav ,merurut saya smadav lumayan bagus jg untuk ukuran Av lokal.
untuk amanya kompi kt bener kta2 agan di atas maki 2 AV sekaligus lokal dan av luar,saya sendiri maki Smadav sama Avast hasil nya kompi lbh aman dri virus.. Boom Boom Ngrokok
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  CWL_SpinxPlat on Sun Feb 05, 2012 7:42 pm

ESET ft. SMADAV I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia
avatar
CWL_SpinxPlat
DSTroops
DSTroops

Jumlah posting : 1439
Join date : 22.03.11
Age : 26
Lokasi : ini dimana ya ?

Lihat profil user http://simple-aja.info/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  AMDoverdrive on Sat Jun 09, 2012 7:06 am

AVAST + SMADAV gan kalo ane
avatar
AMDoverdrive
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 123
Join date : 23.02.11
Lokasi : http://best-innovation.blogspot.com/

Lihat profil user http://best-innvation.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  AlbertIbrahimTch on Sat Jun 09, 2012 5:39 pm

[FDs]MOD_Lynch wrote:
satellite wrote:Yg pasti menurut ane mending pake AV luar, secara AV lokal di Indonesia gk ada yg bener... Bukan maksud Ane untuk promosi atau menjatuhkan suatu AV, tapi kenyataanya AV lokal ngaco semua, bilang lah hebat,jago,kuat, tapi kenyataanya... Memalukan... dan satu lagi, AV lokal gk ada yg diurus secara bener, masa update 1 bulan sekali, sebut saja 'SM*DAV' masa updatenya hampir 1 bulan sekali, gmana komputer bisa terjaga, Ane dlu pake 'SM*DAV' dan ujung ujungnya intall ulang Win juga...

Klo Ane pribadi nyaranin ESET

ESET punya license yg mudah di dapat, dan ESET sendiri udah masuk ke Indonesia, jadi updatenya bisa sedikit lebih cepet, dan juga ESET update tiap hari, sehingga database virusnya bertambah san terus bertambah...

Sekial tulisan kecil ane... Maaf klo ada kata kata salah... Saya hanya manusia biasa... Boom
Menurut agan benar ...
AV di indonesia memang kurang bagus , apalagi dalam hal update ...
emang agak susah sih nyari sample buat nyari virus di indonesia ...
tpi AV lokal masa nyample Virus Luar negeri , ya itu bukan namanya Av lokal !!

Klo AV luar. contoh : Eset,AVG,KPSKY beda lagi , dia cuma nyample virus Luar atau yg udah terkenal kyk Ramnit,Trojan,Mallware,DLL.
Misal ada Virus d indonesia . Contoh " Virus Lunamaya " , otomatis gak bakalan ke detek sma AV luar Boom
Coba pake Smadav , trus kena virus Ramnit ? gak bakalan ilang tuh virus dri kompi .


No BASHING
Saya pake ESET update database yang kelewat 1 hari (gak update 1 hari) cepat... Boom Boom Boom
Kecuali avast! yang sudah dibilang antivirus Internasional Mantap
avatar
AlbertIbrahimTch

Jumlah posting : 48
Join date : 25.05.12
Lokasi : AlbertIbrahimTch™ Network

Lihat profil user http://www.albertibrahimtch.tk/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Smadav,Artav Internet Security,PCMav,dan Ansav

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik