Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Jasa Olah Data SPSS
Sun Apr 16, 2017 11:58 am by partaidemokrat

» Ask: Membuat program berbasis android
Mon Apr 06, 2015 12:30 am by Damar

» New Jupiter MX King 150cc brow, berapa yah harga nya ?
Thu Dec 11, 2014 10:37 am by dadangherdiana

» MEMBUAT INJEK PROXY ITU MUDAH
Mon Nov 03, 2014 12:22 pm by djohn6000

» apa ada yang bisa bikin aplikasi penjualan pulsa android
Sun Oct 26, 2014 3:00 pm by gyokosaki

» Ayo Download Win XP SP4 (Versi Tidak Resmi) bagi Para Fans Setia Win XP
Mon Sep 08, 2014 12:57 pm by dytoshare

» [SHARE] Devil May Cry 4 PC (2008)
Fri Jun 13, 2014 2:55 am by cendolmu

» [SHARE] Enemy Front PC (2014)
Fri Jun 13, 2014 2:36 am by cendolmu

» aks soal akses poin
Thu May 15, 2014 6:52 am by zaken


[ask] speedy line, sering up and down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[ask] speedy line, sering up and down

Post  umar_abhe on Thu May 17, 2012 4:58 pm

maaf, gan kalo trit ane semuanya nanya mulu

gini gan

ane baru pasang speedy,.
udah jalan setelah beberapa hari.
aman aman aja sih.

tapi setelah 3 minggu berjalan.
sering putus putus gan.
dan setelah ane cek,.

link adslnya sering mati mati hidup gitu. >>> saya ketahui dari lampu indikator di modem dan status modem di webrowser

dan setelah ane konfirmasi ama orang telkom nye.
dia bilang, sabar, kita cek dulu

ampe 3 hari masih gitu juga.
kadang up kadang down.

ane cek warnet warnet laen yang pake speedy ga ada masalah apa apa kok.

dan terakhir orang telkom nya bilang,
sebenernya untuk di rumah kamu udah ga ada lagi line nya.
cuman kita paksakan aja.
nah sekarang jadi gini masalah nya gimana?
[malah dia yang balik nanya]

nah

untuk juragan yang paham speedy

sebenernya. line itu ada pengaruh nya ga sih ama kualitas koneksi?
trus, apa bener kalo satu line udah penuh masih bisa di tambahin paksa?

mohon bantuan nya yah juragan semua. Boom Boom
avatar
umar_abhe
DS Maniac
DS Maniac

Jumlah posting : 340
Join date : 03.05.11
Age : 22
Lokasi : semarang

Lihat profil user http://www.stmlima.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] speedy line, sering up and down

Post  regioagre on Sun May 20, 2012 2:58 pm

Menurut ane lane speedy ADSL agan sedang maintenance sehingga sebaiknya pilih yang lain.
( Tutor ini untuk modem speedy yang dikasih kalo yang lain cari aja OK ? )
1. Masuk 192.168.1.1 dari browser ( apa aja )
2. Nanti kalo diminta :
Username: admin
Password : admin
3. Masuk ke Advanced Setup
4. Pilih ADSL ( tab dibawah yang putih2 )
5. Disana ada ADSL mode pilih aja salah satu dan coba2 mana yang bisa

Semoga Ber hasil Boom Boom Boom Jos Dulu Jos Dulu Jos Dulu
avatar
regioagre
DS Fans
DS Fans

Jumlah posting : 236
Join date : 21.01.11

Lihat profil user http://3empire.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik