Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics

software hack facebook 2011 paling ampuh5212

software hack facebook 2011 paling ampuh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  ahlamyusuf on Fri Jun 10, 2011 10:33 pm

mau softwarenya
ini link download nya

di upload diziddu di download
disini

my upload speeed

ahlamyusuf
Newbie
Newbie

Jumlah posting: 133
Join date: 25.05.11
Lokasi: ahlamls

Lihat profil user http://www.ahlamcheater.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  [FDs]MOD_Devil_Z on Fri Jun 10, 2011 10:53 pm

bisa kasik SS gag gan??

[FDs]MOD_Devil_Z
Moderator

Jumlah posting: 1021
Join date: 21.04.11
Age: 16
Lokasi: Base Camp Dytoshare

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  [FDs]MOD_Devil_Z on Fri Jun 10, 2011 10:55 pm

dianggap virus tojan gan..!! Marah


Terakhir diubah oleh Devil_Z tanggal Fri Jun 10, 2011 11:16 pm, total 1 kali diubah

[FDs]MOD_Devil_Z
Moderator

Jumlah posting: 1021
Join date: 21.04.11
Age: 16
Lokasi: Base Camp Dytoshare

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  ripank on Fri Jun 10, 2011 11:08 pm

ada cacing nyaa Bye

ripank
Newbie
Newbie

Jumlah posting: 111
Join date: 08.01.11
Age: 24
Lokasi: tanjung pinang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  ahlamyusuf on Fri Jun 10, 2011 11:32 pm

coba gini gan
matikan antivirus nya dulu
saya lupa gak kasih tahu
soalnya saya sendiri pas coba ada virusnya jadi saYa matikan dulu
setelah dimatikan akhirnya keluar deh

ahlamyusuf
Newbie
Newbie

Jumlah posting: 133
Join date: 25.05.11
Lokasi: ahlamls

Lihat profil user http://www.ahlamcheater.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  fendy on Fri Jun 10, 2011 11:33 pm

ahlamyusuf wrote:mau softwarenya
ini link download nya

di upload diziddu di download
disini

my upload speeed

hah...
jebakan nih, mna ad software dgn kpasitas 14kb..
cacingan lg..

fendy

Jumlah posting: 89
Join date: 04.02.11
Age: 23
Lokasi: Jember

Lihat profil user http://www.feendy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  ripank on Fri Jun 10, 2011 11:49 pm

ahlamyusuf wrote:coba gini gan
matikan antivirus nya dulu
saya lupa gak kasih tahu
soalnya saya sendiri pas coba ada virusnya jadi saYa matikan dulu
setelah dimatikan akhirnya keluar deh

SS nya tolong gan ... Ga Jelas Ga Jelas

ripank
Newbie
Newbie

Jumlah posting: 111
Join date: 08.01.11
Age: 24
Lokasi: tanjung pinang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  us-cotalika on Sat Jun 11, 2011 12:42 am

bukan apa" ayh atau apa lah.... !!
sejak ini untuk melakukan hacking untuk akun FB melalui injector sangat lah dapat berkerja dengan baik.
mengapa.. ??
karena dari Sang Author bisa saja menyisipkan beberapa code untuk bisa melihat email dan ID anda masing"...
jadi mau lakukan hack akun FB tidak selalu aman bagi kita sendiir.. emang sich banyak tutornya.. seblom anda berhasil apa salahnya di coba" semuanya.... hehhhe

gunakanlah Linux.. heheh DJ DJ

karena injector yang berhubungan dengan hacking mempunya virus.. virus tuh lah yang beraktivitas..

us-cotalika
Newbie
Newbie

Jumlah posting: 139
Join date: 27.12.10
Lokasi: Dunia Maya

Lihat profil user http://www.cotalika.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  [FDs]MOD_Angga on Sat Jun 11, 2011 6:03 am

hati2 lah gan, kita berbuat baik aja. kalo mau hacking FB cara yang paling mudah dan aman adalah memakai keylogger

____________________________________________________________________________________________________________________

My Internet Speed
Spoiler:






Sebelum membuat thread harap baca
[You must be registered and logged in to see this link.]
Kalau mau Request harap baca
[You must be registered and logged in to see this link.]


Dalam Forum ini bukan banyaknya Postingan yang anda buat berarti bagus, Tapi Isi dan Mutu dari Postingan yang
Anda buat

[FDs]MOD_Angga
Moderator

Jumlah posting: 3509
Join date: 14.11.10
Age: 18
Lokasi: Jakarta

Lihat profil user http://www.cinema131.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  Developer DS on Sat Jun 11, 2011 7:53 am

Ane testing dulu softwarenya Ngantuk Ngantuk

____________________________________________________________________________________________________________________
My name is Muhammad Hariri.
"I'm Security forum DYTOSHARE"

Developer DS
Developer
Developer

Jumlah posting: 183
Join date: 13.02.11
Age: 18
Lokasi: Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: software hack facebook 2011 paling ampuh

Post  Developer DS on Sat Jun 11, 2011 7:58 am

SAYA SUDAH MELAKUKAN INSTRUKSI DARI AGAN CARA PEMAKAIANNYA..
TETAPI TIDAK ADA APA2,,,

SAYA MOHON KALAU INGIN SHARE SOFTWARE YANG BERGUNA SAJA....
MENGERTI... Ngantuk Ngantuk Ngantuk


Thread Closed

____________________________________________________________________________________________________________________
My name is Muhammad Hariri.
"I'm Security forum DYTOSHARE"

Developer DS
Developer
Developer

Jumlah posting: 183
Join date: 13.02.11
Age: 18
Lokasi: Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik