Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Jasa Olah Data SPSS
Sun Apr 16, 2017 11:58 am by partaidemokrat

» Ask: Membuat program berbasis android
Mon Apr 06, 2015 12:30 am by Damar

» New Jupiter MX King 150cc brow, berapa yah harga nya ?
Thu Dec 11, 2014 10:37 am by dadangherdiana

» MEMBUAT INJEK PROXY ITU MUDAH
Mon Nov 03, 2014 12:22 pm by djohn6000

» apa ada yang bisa bikin aplikasi penjualan pulsa android
Sun Oct 26, 2014 3:00 pm by gyokosaki

» Ayo Download Win XP SP4 (Versi Tidak Resmi) bagi Para Fans Setia Win XP
Mon Sep 08, 2014 12:57 pm by dytoshare

» [SHARE] Devil May Cry 4 PC (2008)
Fri Jun 13, 2014 2:55 am by cendolmu

» [SHARE] Enemy Front PC (2014)
Fri Jun 13, 2014 2:36 am by cendolmu

» aks soal akses poin
Thu May 15, 2014 6:52 am by zaken


SERVIS MOTOR RODA 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Thu Nov 25, 2010 6:58 pm

Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  DyTo on Thu Nov 25, 2010 7:52 pm

Sip gan,,, kalo ada apa apa Q bakal tanya deh,,,

Semakin beragam saja Forum ini,,, Mantap !!!
avatar
DyTo
Admin

Jumlah posting : 219
Join date : 05.08.10
Age : 23
Lokasi : Markas Dytoshare

Lihat profil user http://dytoshare.us

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Chika_01 on Thu Nov 25, 2010 8:08 pm

Wah, baru kemarin motorku ngadat gan....! Tak masukin bengkel, keluar langsung bisa nyala Gan!

:cheers: :cheers: :cheers: :cheers:
avatar
Chika_01
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 130
Join date : 14.11.10
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Thu Nov 25, 2010 8:12 pm

siap gan insya allah sy jawab I Love Indonesia Bersalaman
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  [FDs]MOD_Angga on Thu Nov 25, 2010 9:11 pm

setau saya motor emang roda 2 kan ? Bingung
avatar
[FDs]MOD_Angga
Moderator

Jumlah posting : 3509
Join date : 14.11.10
Age : 21
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.cinema131.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Thu Nov 25, 2010 9:23 pm

Mr. Noorâ„¢ wrote:setau saya motor emang roda 2 kan ? Bingung

ada juga roda 3 gan, seperti motor keluaran china yg gunanya untuk angkutan... Ngacir Ngacir
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  [FDs]MOD_Angga on Thu Nov 25, 2010 9:39 pm

oo yang itu,, ya ya ya..
Keren Dah
avatar
[FDs]MOD_Angga
Moderator

Jumlah posting : 3509
Join date : 14.11.10
Age : 21
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.cinema131.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Anak Mamicore on Thu Nov 25, 2010 10:43 pm

M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

whahahha ada anak banjarmasin juga yah.....kerja di bengkel mana gan....salam kenal... Bersalaman Bersalaman Bersalaman
avatar
Anak Mamicore
Moderator

Jumlah posting : 905
Join date : 07.08.10
Age : 28
Lokasi : Banjarmasin,Kalimantan Selatan

Lihat profil user https://www.facebook.com/zainuddin.fananicore

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Bokay on Fri Nov 26, 2010 1:43 am

M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

Gan motor ane yupi z thn 05 standar,mau tanya nih gan???
kepala busi motor ane item kering,di kira boros bensin udah cek karbu bagus pilot zet & main jet dah di standarin lagi.tp ga da perubahan.tetep aja item tuh kepela.
langsam sih ok,apa lagi pagi hari starter langsung jreng tampa main cuk.lari jg ok bisa mencapai 80 (maklum kanvas kopling blum ganti dah 2,5 tahun).
klo ada kebocoran oli di ruang bakar,kliatan asep putih.oli mesin juga akan berkurang waktu ganti oli.tp semua itu ga terjadi sm motor ane.
rante keteng & standsioner bagus 95%.
tolong gan di mana masalah motor ane ini,biar ane bongkar lagi tuh motor.masa 2 bulan sekali minta ganti busi.
avatar
Bokay

Jumlah posting : 42
Join date : 11.08.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Chika_01 on Fri Nov 26, 2010 1:49 am

Bokay wrote:
M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

Gan motor ane yupi z thn 05 standar,mau tanya nih gan???
kepala busi motor ane item kering,di kira boros bensin udah cek karbu bagus pilot zet & main jet dah di standarin lagi.tp ga da perubahan.tetep aja item tuh kepela.
langsam sih ok,apa lagi pagi hari starter langsung jreng tampa main cuk.lari jg ok bisa mencapai 80 (maklum kanvas kopling blum ganti dah 2,5 tahun).
klo ada kebocoran oli di ruang bakar,kliatan asep putih.oli mesin juga akan berkurang waktu ganti oli.tp semua itu ga terjadi sm motor ane.
rante keteng & standsioner bagus 95%.
tolong gan di mana masalah motor ane ini,biar ane bongkar lagi tuh motor.masa 2 bulan sekali minta ganti busi.

maaf asal jawab (ikut2an pengen jadi mekanik)

coba cek leher angsa gan (manopol) apa udh rapet semua apa ada yang bocor... n skip jarum skep pada posisi paling atas... klep juga stel lagi apa terlalu kenceng... apalagi ya.... hehe... biar dijawab pakarnya deh,,
avatar
Chika_01
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 130
Join date : 14.11.10
Age : 29
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Bokay on Fri Nov 26, 2010 3:07 am

nikyuero wrote:
Bokay wrote:
M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

Gan motor ane yupi z thn 05 standar,mau tanya nih gan???
kepala busi motor ane item kering,di kira boros bensin udah cek karbu bagus pilot zet & main jet dah di standarin lagi.tp ga da perubahan.tetep aja item tuh kepela.
langsam sih ok,apa lagi pagi hari starter langsung jreng tampa main cuk.lari jg ok bisa mencapai 80 (maklum kanvas kopling blum ganti dah 2,5 tahun).
klo ada kebocoran oli di ruang bakar,kliatan asep putih.oli mesin juga akan berkurang waktu ganti oli.tp semua itu ga terjadi sm motor ane.
rante keteng & standsioner bagus 95%.
tolong gan di mana masalah motor ane ini,biar ane bongkar lagi tuh motor.masa 2 bulan sekali minta ganti busi.

maaf asal jawab (ikut2an pengen jadi mekanik)

coba cek leher angsa gan (manopol) apa udh rapet semua apa ada yang bocor... n skip jarum skep pada posisi paling atas... klep juga stel lagi apa terlalu kenceng... apalagi ya.... hehe... biar dijawab pakarnya deh,,

intek manivol ga ada yg bocor soalnya di gas turunnya stabil.
skep jarum paling atas motor hentakan pertamanya jd lambat.agak brebet.
klep dah di stel sesuai standarnya.
blum ketemu jg tuh penyakit motor ane
avatar
Bokay

Jumlah posting : 42
Join date : 11.08.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Fri Nov 26, 2010 10:55 am

Bokay wrote:
M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

Gan motor ane yupi z thn 05 standar,mau tanya nih gan???
kepala busi motor ane item kering,di kira boros bensin udah cek karbu bagus pilot zet & main jet dah di standarin lagi.tp ga da perubahan.tetep aja item tuh kepela.
langsam sih ok,apa lagi pagi hari starter langsung jreng tampa main cuk.lari jg ok bisa mencapai 80 (maklum kanvas kopling blum ganti dah 2,5 tahun).
klo ada kebocoran oli di ruang bakar,kliatan asep putih.oli mesin juga akan berkurang waktu ganti oli.tp semua itu ga terjadi sm motor ane.
rante keteng & standsioner bagus 95%.
tolong gan di mana masalah motor ane ini,biar ane bongkar lagi tuh motor.masa 2 bulan sekali minta ganti busi.

biasa y busi item peyebab y minyak boros gan , bs juga stelan angin( baut wrn kuning di smpg stelan gas) kurang pas, klu masih jg cb skur klep nya gan. Keren Dah
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Fri Nov 26, 2010 11:03 am

Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

whahahha ada anak banjarmasin juga yah.....kerja di bengkel mana gan....salam kenal... Bersalaman Bersalaman Bersalaman
Q posisi y di desa gan kab tanjung bengkel kecil kecilan.slm kenalagan2 semua y.maaf klu ada tulisan Q yg kurang yambung,soal nya q baru bljr ngenet. Bersalaman Bersalaman
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Bokay on Fri Nov 26, 2010 3:17 pm

dah beres motor ane gan.tadi pagi ane bongkar tuh motor.ganti kanvas kopling sekalian dibersihkan ruang bakar sama skir klep.sekarang dah normal lagi.tarikan enak banget,ga kalah sm motor baru.
busi warnanya udah kecoklatan.

skarang dah rebes semua.dah bs main jauh lagi nih motor.
avatar
Bokay

Jumlah posting : 42
Join date : 11.08.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Fri Nov 26, 2010 6:49 pm

Bokay wrote:dah beres motor ane gan.tadi pagi ane bongkar tuh motor.ganti kanvas kopling sekalian dibersihkan ruang bakar sama skir klep.sekarang dah normal lagi.tarikan enak banget,ga kalah sm motor baru.
busi warnanya udah kecoklatan.

skarang dah rebes semua.dah bs main jauh lagi nih motor.


sukur dah gan motor na beres. klu motor nya ada masalah lg silahkan kt tukar pendapat gan sekedat nambah pengetahuan ok jer........ I Love Indonesia
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Bokay on Sat Nov 27, 2010 2:27 am

M.syah wrote:
Bokay wrote:dah beres motor ane gan.tadi pagi ane bongkar tuh motor.ganti kanvas kopling sekalian dibersihkan ruang bakar sama skir klep.sekarang dah normal lagi.tarikan enak banget,ga kalah sm motor baru.
busi warnanya udah kecoklatan.

skarang dah rebes semua.dah bs main jauh lagi nih motor.


sukur dah gan motor na beres. klu motor nya ada masalah lg silahkan kt tukar pendapat gan sekedat nambah pengetahuan ok jer........ I Love Indonesia

Bersalaman Smile Beer
avatar
Bokay

Jumlah posting : 42
Join date : 11.08.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Anak Mamicore on Mon Nov 29, 2010 8:52 pm

M.syah wrote:
Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

whahahha ada anak banjarmasin juga yah.....kerja di bengkel mana gan....salam kenal... Bersalaman Bersalaman Bersalaman
Q posisi y di desa gan kab tanjung bengkel kecil kecilan.slm kenalagan2 semua y.maaf klu ada tulisan Q yg kurang yambung,soal nya q baru bljr ngenet. Bersalaman Bersalaman

owh tanjung gan...tau2....salam kenal yah.....
avatar
Anak Mamicore
Moderator

Jumlah posting : 905
Join date : 07.08.10
Age : 28
Lokasi : Banjarmasin,Kalimantan Selatan

Lihat profil user https://www.facebook.com/zainuddin.fananicore

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  M.syah on Mon Nov 29, 2010 9:45 pm

Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:
Anak Mamicore wrote:
M.syah wrote:Kebetulan sy kerjanya bengkel motor dan colter cilinder,kali aja ada dr teman2 yg bermasalah dengan motor roda 2 y.yg inngin tanya insya allah sy bs jawabsekedar ngasih masukan ala kadary

whahahha ada anak banjarmasin juga yah.....kerja di bengkel mana gan....salam kenal... Bersalaman Bersalaman Bersalaman
Q posisi y di desa gan kab tanjung bengkel kecil kecilan.slm kenalagan2 semua y.maaf klu ada tulisan Q yg kurang yambung,soal nya q baru bljr ngenet. Bersalaman Bersalaman

owh tanjung gan...tau2....salam kenal yah.....

same2 gan Mantap Smile Beer
avatar
M.syah
DS Addict
DS Addict

Jumlah posting : 624
Join date : 21.11.10
Lokasi : NDeso..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SERVIS MOTOR RODA 2

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik